About Me

header ads

ATLIT PANAHAN BLORA BORONG 4 MEDALI EMAS



Empat emas diraih atlit panahan Blora di even kejuaraan Panahan Indoor 
piala Komandan Kodim 0727 Karanganyar Science Society Archery di Palur Plaza Lt. 2 Karanganyar yang dilaksanakan selama 3 hari tanggal 3-5 Februari kemarin, (Selasa, 5/2).

Novia Anggi Fitriani memborong 3 medali Emas seklaigus, juara 1 Kualifikasi Standar Bow SMP Putri, juara 1 Eliminasi/Aduan Standar Bow SMP Putri, juara 1 Eliminasi Standar Bow SMA / Umum Putri,
Juara 2 Eliminasi Standar Bow SMP Putri diaraih oleh Nurisa Dian Ashrifah dari Semarang, Juara 3 oleh Qoima Ismatul Baroroh Solo.

Satu emas lagi diraih oleh Helmika Archery seorang mahasiswa UGM sebagai juara 1 Eliminasi Standar Bow SMA/ Umum Putra Blora,Juara 2 oleh M. Arifiah Naufal H Semarang dan Juara 3 oleh M. Faris Arkan Karanganyar.

Di Kelas Eliminasi Standar bow SMA/Umum Putri Novia Anggi Fitriani sempat grogi, dikarenakan lawanya lebih senior Nawang Kristelanova dari Surakarta,namun nasib baik berada ditangan Anggi.
"Saya sempat grogi dan tangan saya gemetar melawan senior saya dari Surakarta," Kata Anggi sambil tersenyum.

Target 3-4 medali yang diprediksi pelatih PERPANI Blora Drs. Winartono telah tercapai, harapanya semoga akan menjadi motivasi bagi atlit panahan yunior untuk lebih giat lagi berlatih.

"Prediksi saya meraih 3-4 medali akhirnya terpenuhi, saya merasa bangga, semoga hal ini bisa memotivasi yuniornya untuk lebih giat berlatih lagi",Jelas Winartono pelatih PERPANI Blora.

Posting Komentar

0 Komentar