About Me

header ads

Siswi SMPN 2 Blora Lolos Finalis Putri Cilik Indonesia 2019


Anak-anak dari Blora kembali berhasil menorehkan prestasi. Kali ini, prestasi yang cukup membanggakan berhasil didapat oleh Raden Roro Cintalia Ratu Ayu, siswa kelas VIII SMPN Negeri 2 Blora. 
Raden Roro Ayu dinyatakan lolos sebagai Finalis Putri Cilik Jawa Tengah atas Pemilihan Putri Cilik Indonesia 2019.
Ia akan mewakili Blora dan Provinsi Jawa Tengah memenuhi undangan karantina dan pembekalan tanggal 3 hingga 8 Juli 2019 di Jakarta oleh DD Organization (Indonesia Girl).
Selanjutnya  mengikuti Grand Final  yang akan dilaksanakan di  Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tanggal 7 Juli 2019.
“Saya senang dan bangga mewakili Blora dan Jawa Tengah. Saya punya cita-cita jadi desainer,” katanya, di Blora, Kamis (27/6/2019).    
Didampingi  Dian Eka Sari, ibunya, memohon doa restu kepada Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga Pariwisata dan Kebudayaan (Dinporabudpar) Kabupaten Blora,  H. Slamet Pamuji, di ruang kerjanya. 
Slamet Pamuji bangga atas prestasi anak Blora itu dan didoakan sukses mengikuti Grand Final. Selain itu Raden Roro Cintalia Ratu Ayu dipesan untuk mengenalkan seni budaya dan kuliner unggulan kabupaten Blora.
“Semoga sukses, dan jangan lupa mengenalkan potensi budaya dan kuliner unggulan kabupaten Blora seperti budaya Samin dan kuliner sate Blora,” katanya.  
Bersama ibunya, Raden Roro Cintalia Ratu Ayu yang tinggal di kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, juga akan menghadap Bupati dan Wakil Bupati Blora untuk minta doa dan dukungan. (MC)

Posting Komentar

0 Komentar