About Me

header ads

Pandemi Covid Partai Golkar Bantu 15 ribu Masker

 

BLORA  – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Jawa Tengah menggelar rapat Koordinasi Wilayah, (Rakorwil) yang bertempat di rumah makan taman wahana Sarbini Blora, Minggu (8/11/2020).

Ketua DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Blora, Siswanto mengatakan karena masih dalam suasana pandemi hadir dalam rakor tersebut, para pimpinan dan pengurus harian PDK Kosgoro Se -Eks Karesidenan Pati.

“Karena jumlahnya dibatasi hanya 35 orang, maka ini yang kami undang hanya ketua dan pengurus harian Kosgoro Se -Eks Karesidenan Pati,” ujar Siswanto yang merupakan Wakil DPRD Kabupaten Blora.

Dalam kegiatan tersebut Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 kabupaten Blora mendapatkan bantuan 15 ribu masker dari DPP Golkar. yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang ada di Blora.

“Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan 15 ribu masker gratis dari DPP Golkar, yang nantinya akan kita bagikan ke masyatakat yang ada di Blora,” ujar Siswanto selaku ketua PDK Kosgoro Kabupaten Blora.

Siswanto menambahkan, Kosgoro 1957 yang merupakan sayap Partai Golkar tersebut bisa ‎mendukung saat pelaksanaan Pilkada serentak pada 2020 mendatang.

Sementara itu, ‎Ketua PDK Kosgoro 1957 Jateng, Sutomo yang diwakili oleh Nanang Sastra sangat mengapresiasi kegiatan ini dan tadi ada tiga hal yang dibahas dalam rakor di Kabupaten Blora.

“Tadi ada tiga hal yang dibahas pertama terkait kepartaian Golkar, kedua menerima masukan-masukan dari teman pengurus di wilayah dan terakhir menginginkan pada tahun 2024 nanti partai golkar menginginkan kader Golkar ada yang maju sebagai calon Gubernur Jawa tengah,” kata Nanang. (Tio)



Posting Komentar

0 Komentar