About Me

header ads

Antisipasi Covid-19, Forkompincam Banjarejo Bagikan 500 Masker Gratis

 

Petugas gabungan di Kecamatan Banjarejo, membagikan masker gratis di pasar tradisional setempat. Foto: Tio

BLORA (MEDIA EDUKASI)– Untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, Forkompincam Banjarejo, Kabupaten Blora, membagikan 500 masker gratis. Masker itu dibagikan di pasar tradisional Banjarejo.

Selain membagikan masker gratis, Forkompincam juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan. Petugas gabungan dari Polsek Banjarejo, Koramil, Satpol PP, staf Kecamatan Banjarejo serta tim dari puskesmas setempat, melakukan aksi sosial ini.

Kapolsek Banjarejo, Iptu (Pol) Sumaryono mengungkapkan, kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan sinergitas, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19

”Tentunya semua yang kita lakukan akan sia sia, jika tidak didukung kesadaran masyarakat. Kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” ucap Kapolsek Banjarejo, Jumat (18/12/2020)

Dia juga mengimbau kepada warga, agar dalam aktivitasnya sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan.

”Mari kita jaga bersama, aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” imbuhnya.

Selain membagikan kepada para pedagang di Pasar Bajarejo, masker juga diberikan kepada pengunjung pasar secara gratis. Foto: wahonoSementara itu, Danramil Banjarejo Kapten Inf Subeno menyatakan, pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan terbebas dari covid-19.

”Kami akan selalu mendukung dan mendampingi. Kami siap bersinergi dengan semua elemen, demi kondusivitas dan kesehatan bersama,” tutur Danramil.

Tio/ME


Posting Komentar

0 Komentar