About Me

header ads

KKN-DR DI MASA PANDEMI, Diharapkan Berikan Kontribusi dan Inovasi

 


Kuliah Kerja Nyata (KKN)  adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu yang biasa di lakukan para mahasiswa akhir dari masa perkuliahanya. 

Kali ini Kampus STAI AL MUHAMMAD Cepu Blora melaksanakan kegiatan KKN di masa pandemi yang di fokuskan untuk masyarakat kecamatan Jati Doplang Kab. Blora. 

Dengan jumlah peserta peserta 309 mahasiswa selama satu bulan penuh terhitung dari 24 Februari sampai 24 maret, yang akan di tempatkan di 12 Desa di Kecamatan Jati.

Pelepasan perserta peserta KKN-DR STAI AL MUHAMMAD CEPU BLORA langsung di pimpin oleh Ketua STAI, Drs. Kadarismanto M. Pd. I. di Pendopo Kecamatan dan di terima langsung oleh Camat Jati Edi Purnomo S. Pd. 


Hadir juga dalam pelepasan peserta KKN pihak forkompincam kecamatan Jati kemarin Rabu. 24/02/2021 
Camat jati Edi Purnomo S. Pd. Menyematan atribut atau jaket kepada peserta KKN-DR Tanda di terimanya peserta di kecamatan Jati.

Sementara itu, Bupati terpilih Arief Rohman yang memberikan sambutan secara virtual berharap dengan adanya KKN-DR ini dapat memberi kontribusi yang positif dan bisa memberi inovasi baru bagi masyarakat setempat dalam segala hal.

"Pemeritah Kab. Blora siap kerja sama dengan STAI AL MUHAMMAD untuk memajukan dunia pendidikan dan pengabdian masyarakat," ujar Arief Rohman yang tidak bisa hadir langsung di karenakan memimpin rapat Persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Blora pda tanggal 26 februari 2021. 

Lebih lanjut,  Arief Rohman menuturkan para mahasiswa dituntut membawa output yang baik dalam segala bidang aspek kemasyarakatan.

" Ujung KKN nanti bisa dipamerkan atau dilombakan, dan kami akan meyiapkan hadiahnya,"pungkasnya. (sbri) 

Posting Komentar

0 Komentar