About Me

header ads

Pesta Demokrasi SMK N 1 Kunduran, Melalui E-Pilketos


SMK N 1 Kunduran Blora menggelar kompetisi pemilihan Ketua OSIS dan Wakil ketua OSIS di masa pandemi Rabu (10/3) kemarin. Ada 4 pasangan yang bertarung. Nantinya mereka akan merebutkan 806 hak suara siswa dan 52 suara dari guru serta tenaga kependidikan.

Panitia E-Pilketos, Dini mengaku, ada 4 pasang calon Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS yang mengikuti kompetisi ini. Pasangan calon nomor 1 ada Amelia (XI DPIB) dengan Prosediana (X Geo). Pasangan nomor 2 ada Rikianto (XI Geo) dan Arya Yuda (X TPM). Berikutnya, pasangan nomor 3 ada Roinaldi (XI TPM) dan Oktavia (X DPIB). Terakhir pasangan nomo 4 ada Aris Adika (XI AMP) Lutfiana (X DPIB).

“Ada 806 hak suara siswa dan 52 suara dari guru dan tenaga kependidikan yang akan memilih secara elektronik pada pemilihan ini. Pemilih bisa melakukan pemilihan lewat HP  atau Laptop dari tempat tinggal masing-masing tanpa perlu datang ke sekolah” terangnya.

Sementara itu, Intan, Waka Kesiswaan SMK N 1 Kunduran Blora mengaku, para calon ketua dan wakil ketua OSIS memang dihadirkan di sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kehadiran mereka untuk menyampaikan visi dan misinya lewat media sosial.

“Para pemilik hak suara sangat penting mendengarkan langsung visi misi calon ketua OSIS dan wakil ketua OSIS. Karena itulah, kita hadirkan di sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia berharap, para siswa dan ibu/bapak guru bisa memilih ketua dan wakil ketua osis yang benar-benar mampu membawa nama baik sekolah. “Harapannya tetap yang terbaik untuk SMK N 1 Kunduran Blora tercinta ini,” tambahnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar