About Me

header ads

Mualaf Center Indonesia Mengaji dengan cara Melingkar

 

Melingkar di Kedai Teh Tio (Foto Media Edukasi)

Blora - (MEDIA EDUKASI) Mualaf Center Indonesia (MCI) Wilayah Blora mengadakan ngaji melingkar di Kedai Teh Tio. Pelaksana sebagai Ketua MCI, "Kami hanya pemungut amal shalih yang tercecer" Pungkas Ustad Miliyono

MCI Blora selama pandemi ini melakukan pengajian melingkar di beberapa tempat diantaranya Taman Bangkle, Taman Tempat Pembuangan Akhir, Taman Bangkle, Golefan dan Kedai Teh Tio. yang dilakukan satu minggu sekali di setiap hari minggu jam 16.00 sore. Selama pandemi ini tentunya pengajian dilakukan tetap dengan melakukan protokoler kesehatan. 

Saat ini generasi muda, membutuhkan siraman rohani yang berguna untuk mengontrol diri dalam bertindak, dengan adanya pengontrol diri melalui tausiah ustad sehigga dapat Noto Ati dan Noto Pikir. Hal ini perlu di lstiqomahkan (keberlanjutan) agar dalam bertindak manusia tentunya ada batasan - batasan yang baik dan buruk.

Komunitas Mualaf Center Indonesia tidak hanya mengadakan mengaji, namun MC juga membagikan beras kepada Anak Yatim dan Janda dengan kategori yang membutuhkan. Dengan targer 1 Bulan 1 ton beras. Saat melingkar para jamaah akan mendapatkan ilmu yang bisa dibawa pulang selain itu juga persaudaraan, tambah teman dan jodoh.

Bagus/ ME


Posting Komentar

0 Komentar