About Me

header ads

Presiden Jokowi Membeli Jaket Bermotif Garuda Produk UMKM Blora

 Presiden Jokowi saat membeli jaket custom bermotif Garuda di gerai UMKM yang ada di ruang tunggu Bandara Ngloram, Kabupaten Blora, Jumat (17/12/2021). Foto : Laily Rachev - Biro Pers Sekertariat Presiden

BLORA, Media Edukasi - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat mengunjungi gerai usaha kecil menengah (UKM) saat peresmian Bandara Ngloram di Kabupaten Blora, Jumat (17/12/2021). Bahkan Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo membeli beberapa produk di gerai yang ada di ruang tunggu bandara tersebut.

Presiden Jokowi membeli sebuah jaket custom bermotif Garuda dan khas Blora seharga Rp350.000. Sementara Iriana Jokowi membeli kain batik khas Blora seharga Rp900.000.

Kristin, penjaga gerai mengaku terkejut Presiden mampir ke tokonya dan membeli produk karya UKM Blora. "Aku deg-degan pol, senang banget, Presiden mau mampir ke Blora walaupun kota kecil," ucap Kristin. 

Setelah meninjau gerai batik, Presiden dan Ibu Negara kemudian meninjau gerai yang memamerkan pelukis yang menggambar Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan cucu-cucunya. Presiden langsung membeli dua lukisan yang dipajang di gerai tersebut.***

Penulis : Christian BP


Posting Komentar

0 Komentar