About Me

header ads

Pelantikan Perades Serentak, Camat Japah Minta Optimalkan Fungsi Pelayanan


Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Perangkat Desa se-Kecamatan, Japah Kabupaten Blora, Jawa Tengah dilaksanakan di Pendopo kantor Kecamatan Japah, Jumat 27 /1/2022.

Acara pelantikan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu di hadiri Kapolsek, Danramil dan seluruh kepala desa dan BPD se Kecamatan Japah.

Rangkaian Pelaksanaan Pelantikan Perangkat desa diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. 

Susunan Acara dimulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa. di bacakan oleh setiap Masing masing kepala desa sekecamatan Japah.

Camat Japah M.Zaenuri S.Sos dalam sambutannya menyampaikan proses penjaringan ini melalui beberapa tahapan  pelaksanakan test yang telah dilalui.

"Alhamdulilah pada hari ini di laksanakan pelantikan perangkat desa se-kecamatan Japah yang dilakukan sumpah janji perangkat desa yang di pimpin masing kepala desa," ucap Zaenuri. 

Camat Japah mengharapkan perangkat desa bisa mengembankan tugas dalam fungsi pelayanan di masyarakat desanya masing masing.

Dalam kesempatan tersebut,  M. Zaenuri juga menyampaikan terima kasih kepada kepala desa dan panitia penjaringan perangkat desa se Kecamatan Japah yang melaksanakan kegiatan penjaringan perades. 

Sementara itu,  Kepala Desa Tengger, Murdono saat ditemui wartawan Media Edukasi mengatakan bersyukur kegiatan tes perangkat desa dan  pelantikan serra pengucapan sumpah janji perangkat desa berjalan dengan lancar.

Murdono mengaharapkan kepada perangkat desa yang telah dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dalam pelayanan dengan baik kepada masyarakat di desanya masing.(HR/MZDHE)


Posting Komentar

0 Komentar