About Me

header ads

Permalukan Petir FC 4-2, Tim Siwo PWI Jateng Pede Hadapi Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia di Solo

 Tim Siwo PWI Jateng dan Petir FC berfoto bersama sebelum laga persahabatan di Lapangan Sentyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Sabtu (22//2022). ( foto dok pwi jateng)

Media Edukasi (ME) Semarang– Tim sepakbola Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jawa Tengah tampil ‘ngedan’  membantai Petir FC dengan skor 4-2 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Sentyaki, Kelurahan Bulu Lor, Kecamatan Semarang Utara, Sabtu (22/1).

Anaka PWI Jateng sangat termotivasi dalam laga ini, mengingat nama besar Petir FC yang diketahui tim ini sering menang dalam laga-laga sebelumnya yang lakukannya.

Keempat gol Siwo PWI Jateng disarangkan masing-masing oleh Agung, Amrin, Erwin dan Hery. Sedangkan dua gol Petir FC dilesakkan Lekan dan Kusmiyanto.

Duel Siwo PWI vs Petir FC juga menarik perhatian Camat Semarang Utara Moch Imron. Dia datang langsung menyaksikan jalannya laga. Dia datang bersama Sekcam Margo Haryadi,  Lurah Bulu Lor Agus Riyanto dan Ketua LPMK Bulu Lor Junaidi terlihat larut dalam ketegangan permainan sengit kedua tim.

Mereka sesekali bereaksi setiap terjadi perebutan bola di lapangan yang becek akibat diguyur hujan.

Editor : Tio


Posting Komentar

0 Komentar