About Me

header ads

Unika Soegijapranata dan PWI Jateng Resmi Lakukan Kerjasama

  Rektor Unika Soegijapranata Dr Ferdinandus Hindiarto dan Amir Machmud saat menandatangani berkas MoU di kampus Unika Semarang, Rabu (19/1/2022). ( foto aris) 

Media Edukasi (ME) –  Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Jateng  melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dalam berbagai bidang, dantaranya menggelar training jurnalistik bagi mahasiswa dan dosen dan karyawan.

Penandatangan naskah nota kesepahaman ini dilakukan oleh Rektor Unika Soegijapranata Semarang, Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi dan Ketua PWI Jateng Amir Machmud SH, NS, dilakukan di Ruang Rapat Hijau Lantai 3 Gedung Mikael, Kampus Unika, Rabu (19/1/2022).

“Kami senang dan bangga, karena hari ini kami bisa melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah,” kata Ferdinand usai melakukan penandatanganan.

Menurut Dr Ferdinand, kerja sama ini dilakukan dengan tujuan ada manfaat di kedua belah pihak, baik kampusnya ataupun PWI. Karenanya, poin-poin yang sudah disepakati akan langsung direalisasikan, di antaranya menggelar training jurnalistik bagi mahasiswa dan dosen dan karyawan.

”Untuk yang pertama, kerja sama ini kami jalin dengan Fakultas Hukum dan Komunikasi. Bila ini bisa berkembang baik, tidak menutup kemungkinan kerja sama dengan Prodi yang lain,” kata Ferdinand, rektor yang hobi olah raga badminton dan sepak bola ini.

Penulis : Tio

Editor : Bagus


Posting Komentar

0 Komentar