About Me

header ads

Peringati HUT ke 14, DPC Gerindra Blora Targetkan 5 Kursi pada Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora menargetkan memperoleh lima kursi DPRD Kabupaten Blora pada Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi saat membuka acara  peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 14 tahun dan peresmian kantor DPC di  Jl. Gunung Lawu No 74. Blora,  Minggu (20/2/2022).

" Kita punya target pada pemilu legislatif yang insya Allah nanti pada tanggal 14 February 2024, kita menargetkan paling tidak 6 kursi,  tapi saya pribadi 5  kursi  optimis terpenuhi," tegas Jayadi. 

Lebih lanjut, Jayadi yang juga anggota DPRD Blora itu mengatakan, sebagai kader Gerindra, seluruh pengurus disemua tingkatan harus optimis, untuk melangkah bersama demi mewujudkan cita cita partai Gerindra di tahun 2024 akan mengusung presiden.

" Partai gerinda  termasuk partai besar pemenang pemilu Nasional ke 2, dan semoga di tahun 2024 Bapak Prabowo jadi presiden " terangnya. 

Pada acara perayaan ulang tahun dan peresmian kantor DPC Gerindra tersebut  juga di hadiri anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra,  Rohmad Marzuki.

Meski perayaan digelar secara sederhana,  Jayadi menyebutkan, semarak dan semangat menyambut usia ke-14 Partai Gerindra harus tetap tinggi.

Rangkaian kegiatan ini diakhiri pemberian santunan pada anak yatim piatu di sekitar kantor  DPC Gerindra sebanyak 10 orang.(HR/Mz Dhe) 

Posting Komentar

0 Komentar