About Me

header ads

Serap Aspirasi, Ir. Siswanto Bertekad Kembangkan UMKM


Anggota DPRD Kabupaten Blora, Ir. Siswanto bertekad akan membantu mengembangkan UMKM di Kecamatan Sambong. 

Hal itu diutarakan saat melakukan kegiatan reses yang diselenggarakan di Desa Brabowan, Kecamatan Sambong, (20/3/2022)

Dalam acara reses yang dihadiri oleh konstituen di wilayah Kecamatan Sambong tersebut, banyak yang mengusulkan agar Ir. Siswanto untuk ikut membantu pengembangan ekonomi kerakyatan, khususnya pelaku UMKM. 

Ir. Siswanto, anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar itu mengaku siap melanjutkam aspirasi tersebut untuk diwujudkan dalam RAPBD Tahun 2023.

 "Kecamatan Sambong kan sangat kecil jadi untuk pembangunan infrastruktur sudah baik. Dan akan saya tindaklanjuti  pada RAPBD 2023 untuk kegiatan UMKM karena banyak usulan dari masyarakat Sambong khususnya,"  ungkap  Ir Siswanto yang juga  Sekertaris DPD Partai Golkar  Kabupaten Blora.

Dalam Kesempatan itu,  anggota DPRD  yang juga Asli Warga Desa Ledok, Kecamatan Sambong  itu mengungkapkan,  kegiatan reses dilakukan untum  memberikan informasi tentang kegiatannya selaku wakil masyarakat kecamàtan  Sambong  sebagai Anggota DPRD.  

"Kegiatan Aspirasi yang dari 2019 sampai tahun ini yang sudah di salurkan  di wilayahnya agar bisa diterima dan bermanfaat, "ucapnya. 

Di singgung Kesiapan di Pemilu legislatif tahun 2024, Ir. Siswanto mengaku  telah mempersiapkan tim-timnya dan Pendukung-pendukungnya di Wilayahnya agar bisa  kembali duduk sebagai anggota legislatif 2024.

"Untuk target di dapil 2  Sambong, Cepu dan Kedungtuban  ini mengharapkan bisa dua kursi dari Partai Golkar di pemilu 2024 nanti,"tegasnya. 

Sementara itu, Totok selaku  Ketua Pimpinan  Kecamatan  Partai Golkar mengharapkan Ir Siswanto  sebagai wakil masyarakat Sambong  tetap eksis dan selalu memperhatikan dan menerima aspirasi masyarakat.

Dikatakan oleh Totok, terbukti program-programny sudah  disalurkan dan  bermanfaat dan  dirasakan di masyarakat  Kecamatan  Sambong  khususnya dan masyarakat Dapil 2 pada umumnya.

"Saya selaku  Ketua  Pengurus  Kecamatan Sambong bersama pengurus dan kader  kader Golkar Siap menghantar beliau kembali duduk Sebagai Anggota DPRD tahun 2024" pungkasnya.  (HR & Mz Dhe )

Posting Komentar

0 Komentar