About Me

header ads

Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Blora Gelar Vaksinasi di Pasar Sido Makmur


Satlantas Polres Blora melaksanakan operasi candi 2022 dengan mengadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat di pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora, (5/3/2022).

KBO  Satlantas Blora, AKP Yoga  Sulistyo menuturkan, penyelenggaraan vaksinasi ini dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2022.

Dikatakan oleh AKP Yoga, dalam operasi candi tersebut, juga di gelar layanan Samsat Keliling, selain masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor, ternyata dalam kegiatan tersebut juga disiapkan gerai vaksin gratis untuk masyarakat.

Adapun Samsat Keliling dan vaksinasi Covid-19 dirangkai dengan sosialisasi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Petugas dari Satgas Ops Keselamatan datang ke pasar Sido Makmur untuk melayani Samsat Keliling serta mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi.

Dalam kegiatan kali ini disiapkan tim vaksinasi dari Sidokkes Polres Blora. Masyarakatpun antusias mengikutinya, terutama para pedagang pasar.

"Dalam pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas candi 2022 ini yang di mulai 1  sampai 14 Maret. Momen operasi ini kita mendukung percepatan vaksinasi dan operasi keselamatan dengan vaksin," papar AKP Yoga. 

Sasaran yang dituju masyarakat pasar Sido makmur yang belum vaksin dan vaksin booster.

"Saya amati masih banyak yang belum vaksin di pasar Sido makmur dan kesadaran di pasar ini sangat antusias lanjutnya," jelasnya. 

Dalam vaksinasi tersebut, pihak Satlantas Polres Blora juga memberikan hadiah beras untuk menarik minat  untuk mengikuti vaksinasi.(ms dhe/her)



Posting Komentar

0 Komentar