About Me

header ads

Edy Widayat : Sudah Vaksin Lengkap, Masyarakat Boleh Mudik


Pada lebaran tahun ini, pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, dengan syarat sudah mengikuti vaksin secara lengkap. 

Hal tersebut disampakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edy Widayat saat mengisi talk show pada gebyar pameran UMKM di Alun-Alun Blora, beberapa waktu yang lalu. 

Acara talk show tersebut berlangsung dengan tema dengan "Vaksin lengkap kita sambut lebaran". 

Dikatakan oleh Edy Widayat, Pemerintah saat ini membolehkan mudik lebaran dan dengan syarat sudah vaksin lengkap dan masyarakat yang ada di daerah yang tidak berpergian juga harus vaksin lengkap. 

"Dengan kita sudah vaksin lengkap dan pakai masker kita sambut lebaran dan bagi yang belum  vaksin datangi gerai-gerai vaksin selama bulan puasa ini, " tegasnya.

Dari dinas kesehatan mempunyai target untuk akhir puasa ini vaksin booster sudah bias mencapai angka 30 %. 

"Biar masyarakat tidak tertulari harus sudah vaksin dan tetap memakai masker untuk lebaran tahun ini karena sudah boleh mudik"

Lebih lanjut, Edy mengungkapka dengan kegiatan talk show ini bagi para peserta  diharapkan mampu mengambil pelajaran serta termotivasi untuk terus menjaga kesehatan dan berkontribusi dalam penanganan Covid-19.

"Bisa dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan kerabat sekitar dimanapun masyarakat tersebut berada, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kehidupan sosial maupun ekonomi masyarakat dapat semakin pulih melewati masa pandemi dan di masa yang akan datang,"jelasnya. (mz de/her)




Posting Komentar

0 Komentar