About Me

header ads

Gerakan Wanita Sejahtera Blora Adakan Berbgai Takjil di Bulan Ramadhan

Trisiana Setyarini (Ketua DPC GWS Blora) dan anggota membagikan takjil. (foto : Tio) 

Blora (27/22) Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Blora adakan berbgai takjil di Bulan Ramadhan ini. GWS (Gerakan Wanita Sejahtera adalah suatu wadah organisasi wanita yang memperjuangkan peningkatan kedudukan dan martabat wanita disegala bidang .

Dengan adanya GWS diharapkan dapat menjadi wadah untuk perkumpulannya wanita untuk bersama sama saling mengembangkan kwalitas individu ,saling belajar dan saling membantu dalam memperjuangkan kedudukan dan martabat wanita di segala bidang .

Hadir Ketua GWS yaitu Trisiana Setyarini dan anggota - anggotanya. Untuk mempersiapkan berbagi takjil. 

Berbagi takjil  153 Cup Es Buah di depan taman sarbini jam 16.00 langsung di borong habis karena warga sudah menunggu untuk dapat takjil. 

Pengurus dan anggota adakan Bukber di Caffe Resto Mbok Peyet (foto : Tio) 

Setelah melakukan berbagi takjil, Organisasi Gerakan Wanita Sejahtera ini buka bersama di Mbok Penyet. Untuk mempererat hubungan persaudaraan di organisasi dan menguatkan semangat wanita di GWS. 

"Semoga kedepannya GWS bisa menjadi organisasi yang membuat para sri kandi blora untuk semangat, optimis dan mandiri minimal dikeluarga dan masyarakat" Kata Trisiana Setyarini (Ketua GWS)

Edit : Tio

Posting Komentar

0 Komentar