About Me

header ads

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Buka Bersama Gayeng di Noms Kopi Majapahit


Buka Bersama teman - teman HIPMI BPC Kota Semarang (dok hipmi) 

Selasa 19 April 2022.  Di Noms Kopi Majapahit Semarang melakukan Ngabuburit dan buka puasa bersama BPC  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. (HIPMI) Kota Semarang, 

Acara ini untuk menjadi ajang silahturahim dengan anggota HIPMI yang baru. Sejarah HIPMI berdiri tahun 1972, pendiri HIPMI adalah Bapak Abdul Latief, Datuk Hakim Thantowi, Siswono Yudohusodo dan rekan2 dilatarbelakangi oleh Konferensi KADIN ASEAN yang bertujuan agar kelak dapat sejajar dengan pengusaha muda lainnya di tingkat Internasional.

Manfaat dengan gabung Pengurus HIPMI, adalah menambah jaringan,  menjalin hubungan bisnis dengan anggota HIPMI dan menambah saudara.


Hadir juga kiri Rudi sebagai Ketua HIPMI Jateng dan Olan Ketua BPC Kota Semarang memberikan arahan ke junior dan teman - teman HIPMI (dok HIPMI) 

Hadir juga di acara ngabuburit Rudi sebagai Ketua HIPMI Jateng dan Olan sebagai  Ketua BPC HIPMI Semarang.

Perlahan dirubah yang awalnya mindsite orang masuk HIPMI adalah kalangan menengah atas yang seperti dijaman awal saya masuk HIPMI banyak pengusaha kontraktor, sekarang perlahan dirubah menjadi sahabat UMKM, seperti slogan kami BPC Kota Semarang adalah HIPMI sahabat UKM" Kata Olan (Ketua BPC Kota Semarang).

Penulis : Tio

Posting Komentar

0 Komentar