About Me

header ads

Kolaborasi Kelurahan Jetis dan Bank BRI Cabang Blora Adakan Pasar Ramadhan Simpedes BRI


Antusias warga di depan Kelurahan Jetis berjualan takjil (tio/me) 

Media Edukasi - Blora, 19 - 27 April 2022  Pasar ramadhan simpedes BRI Cabang BLORA kolaborasi dengan Kepala Kelurahan Jetis adakan berjualan takjil mendukung peningkatan UMKM di warga jetis. Tak dipungkiri pasar ramadhan ini bisa diperpapanjang menjelang lebaran atau akan diadakan lagi tahun ramadhan bulan depan karena antusias warga jetis adanya pasar ramadhan. 

Bahkan untuk harga dapat subsidi dari Bank BRI yang misalkan harga minyak dipasaran Rp. 20.000,00 disubsidi bisa menjadi Rp. 19.000,00

Warga Kelurahan Jetis sangat antusias dengan program kolaborasi Kelurahan Jetis dan Bank BRI Cabang Blora  karena adanya harga subsidi dan meramaikan lingkingan jetis dibulan suci ramadhan ini.


Hadir juga Novi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jetis (kiri) , Aris Widodo SE.,M.Si sebagai Kepala Kelurahan Jetis (tengah), Iwan sebagai Kepala Unit Bank BRI Jetis Blora. (Foto/me) 

Pasar Ramadhan ini Buka jam 15.00 hingga menjelang buka puasa. Banyak warga yang mempersiapkan buka dengan membeli takjil di depan kelurahan Jetis.

"Terimakasih kepada Bank BRI untuk kerjasama dalam berbagi di Bulan Ramadhan dan peningkatan pemberdayaan UMKM di kelurahan Jetis" Kata Aris sebagai Kepala Kelurahan Jetis***

Penulis : Tio

Editor : Bagus

Posting Komentar

0 Komentar