About Me

header ads

Wujud Kepedulian, PK Partai Golkar Sambong Bagikan Bingkisan Lebaran

 


Pimpinan Kecamatan Partai Gorkar  Sambong membagikan sejumlah paket bingkisan lebaran di Desa Ledok, Sambong,  (14/4/2022).

Kegiatan pembagian bingkisan lebaran tersebut sekaligus merupakan genda Triwulan di  jajaran pengurus Partai Golkar kecamatan  Sambong bersama Pimpinan  Desa di kediaman Ketua Golkar Kecamatan Sambong.

Totok,  selaku Ketua PK Golkar menyampaikan kegiatan ini di laksanakan setiap triwulan dengan pengurus kecamatan dan pimpinan desa dengan agenda program kerja Partai,  dalam kondisi pandemi covid 19 di lakukan Sesuai Prokes Kesehatan  agar tetap terjalin komunikasi dengan kader kadernya.

Di bulan  romadhon ini dan menjelang di bulan idul fitri ini juga dibagikan   bingkisan lebaran yang di berikan oleh Kader Golkar yang duduk di DPRD  Blora Bp. Ir. Siswanto dan  DPRD Propinsi  Jawa Tengah Ibu. Padmasari Mestika Jati.SIP. 

Dalam Kesempatan ini, hadir Ir Siswanto selaku anggota DPRD blora sekaligus Sekertaris DPD  Partai  Golkar Kabupaten Blora   yang asli dari  Desa Ledok Kecamatan Sambong.

Pada kesempatan itu,  Ir. Siswanto menyampaikan,  menjelang Hari Raya idul fitri 1443 Hijriah menjadi momentum yang tepat bagi Pengurus Partai Golkar dan Kader Golkar Kecamatan Sambong untuk selalu menjalin komunikasi antar pengurus kecamatan dengan pimpinan Desa. 

" Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap   kader kadernya di  Kecamatan Sambong, dan tentu kegiatan seperti ini harus berkelanjutan, " ujar Ir. Siswanto. 


Ditempat terpisah, ada agenda pembagian sembako  di Pedopo Sedulur Sikep  di  Desa Sambongrejo, Kec. Sambong. bantuan Sembako  tersebut bantuan  dari Barisan Muda  Kosgoro Pusat, Kosgoro merupakan bagian dari Partai Golkar yang di ketuai Dave Af Laksono. (HD & MZ.Dhe)




Posting Komentar

0 Komentar