About Me

header ads

Viral, Mak Sin Penjual Es Teh di Solo yang Selalu Ramai Pembeli


Lapak Warsinem Es Teh Viral ( Foto : Tio) 


Media Edukasi - Solo (07/05) Mak Warsinem menjadi viral karena Es Teh. Warsinem menghebohkan jagad media sosial karena punya cita rasa ginastel alias legi, panas dan kental. Dalam bahasa jawa, legi artinya manis. Teh manis ini memiliki rasa sepet, manis dan kental serta pekat. Inilah orang yang membuat ketagihan. 

Sehari mak Warsinem bisa menghabis 10 bongkahan es batu besar. Dalam sehari bisa menjual 500 porsi es teh manis. Ada dua varian yang viral yaitu es teh manis dan es teh kempul (lemon tea). "Rata- rata laku 10 bongkahan es batu besar dan ga tau kenapa bisa viral " Kata Warsinem

Penyajian es teh manis menggunakan plastik. (Foto : Tio) 

Pelanggan es teh manis ini berbagai kalangan mulai dari pekerja, pegawai, pelajar dan pelancong yang hanya ingin mencoba es teh viral ini. 

Warung yang sederhana ini ukursn 3m x 4 m ini. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai jam 18.00 malam. Saking larisnya, tak heran ratusan porsi teh manis sudah ludes siang hari. 

Rasanya nikmat, banyak orang bertanya resep teh manis racikan Warsinem, tapi ia mengaku tak ada resep spesial. Ia hanya merebus teh dan air sampai mendidih dan kental. Tehnya ini juga di tambah air lagi sehingga konsisten rasa tetap terjaga. Nah kalau singgah di solo, jangan lula mencoba nikmatnya es teh manis racikan Warsinem. 

Penulis : Tio

Posting Komentar

0 Komentar