About Me

header ads

Ormas PP Blora Bakal Kawal Kasus Perades Hingga Tuntas


Pengurus MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora dalam kasus  Perades di Blora siap  memantau dan mengawal kasus Perades di Kabupaten Blora hingga tuntas.

Hal tersebut disampaikan oleh Menurut Ketua PP Blora, Munaji saat acara rapat pemilihan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Cepu, Rabu (20/7/2022).

Ketua PP Blora, Munaji yang didampingi jajaran pengurusnya termasuk Humas PP menegaskan bahwa organisasinya siap kawal dan memantau hingga tuntas. 

Lebih lanjut, Munaji juga menegaskan  akan memecat anggotanya bila terbukti  ikut terlibat  dalam kasus Perades yang tak kunjung selesai ini. 

Pihaknya akan mengirim surat kepada Kejaksaan Negeri Blora dengan Pengadilan Negeri Blora dalam rangka pengawasan dan memantau kasus tersebut.

Sementara itu, Humas PP, Hadi Suhartono, diungkapkan olehnya, PP Blora akan kawal Proses  Hukum kasus Perades di Blora, yang mana saat ini sudah ada dua Desa yang masuk di  persidangan tapi tidak dilakukan  penahanan. 

"Seperti dua Desa, yakni Beganjing Kecamatan  Japah dan Desa Nginggil Kecamatan Kradenan, biarlah Proses Hukum yang berjalan, tetapi kita tetap  mengawasi betul,"tandas Hadi. (ms dhe)




Posting Komentar

0 Komentar