About Me

header ads

Kenalkan Wisata Lokal, Peringatan Hari Pramuka Dipusatkan di Bukit Serut


Peringatan puncak hari Pramuka yang ke 61 tahun di pusatkan di Bukit Serut, Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken Minggu (14/8/2022).

Slamet Pamudji hadir sebagai Kakwarcab  Blora dalam rangka hari Pramuka dan di rangkai   kegiatan pelantikan pengurus mabiran.

"Kwaran Jiken mengundang saya dalam rangka hari Pramuka sekaligus pelantikan  pengurus mabiran  masa bakti 2022 sampai 2025" ucapnya.

Dikatakan oleh Slamet Pamuji, Pramuka masa kini harus bermanfaat bagi anggotanya sendiri dan masyarakat.

"Dengan tema berbakti tanpa batas dengan artian kita harus ikhlas dalam pengabdian dan tidak mengenal usia dalam pengabdian" lanjutnya. 

Sementara itu, Zaenul Arifin melantik  Kwarran Jiken mewakili Kamabiran di bukit serut yang merupakan wisata lokal di puncak ketinggian di Kecamatan Jiken.

"Pelantikan di bukit serut dengan maksud  mengenalkan wisata lokal yang ada di Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken pada adik adik SD, SMP, SMA  dan nantinya   bisa menjadi bumi perkemahan,"ucapnya.

"Dan harapan ke depan yang dilantik semakin solid dan menimbulkan jiwa disiplin" lanjutnya 

Kak Sri Nani, Ketua Kwaran Jiken yang terpilih dan di lantik oleh Ka Mabiran  mengucapkan selamat kepada pengurus  kwaran  yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan tugas.

"Baru hari ini kakwarcab bisa melantik pengurus mabiran dan hadir dalam pelantikan kwaran jiken  karena banyaknya kegiatan di kwarcab dan setelah mendapat surat dari kwarnas kita melaksanakan Acara peringatan Pramuka ke 61 dan pelantikan pengurus secara sederhana di bukit serut" ucapnya. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar