About Me

header ads

Klinik Rawat Inap dan Rawat Jalan Almarhum dr Hery Prasetyo Telah di Buka Kembali

  
drg. Bobet selaku Direktur Rumah Sakit Bhina Bakti Husada memberikan sambutan Pidato di Grand Opening Klinik Bhina Mitra Setya. (Foto : Tio)

Media Edukasi - Blora (19/08) Klinik Mitra Setya yang di dirikan oleh Almarhum dr Hery Prasetyo dan Trisiana Setyarini yang biasa di sapa Bunda Ana. Dulu di masa dr Hery Prasetyo hidup dan Bunda Ana merintis Klinik yang diberi nama Klinik Mitra Setya memiliki kapasitas 10 ruang rawat inap, Laboratorium, Mobil Ambulance 24 jam sangat digemari warga Blora karena dr Hery Prasetyo yang lucu dan pasien merasa berobat di Klinik Mitra Setya sebelum di obati sembuh. Terbukti dengan almarhum dr Hery memiliki kapitasi bpjs yang banyak hingga memenuhi kuota.

19 Agustus 2022 bertepatan 2 tahun meninggalnya dr Hery, Klinik Mitra Settya telah di buka kembali dengan bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhina Bakti Husada. Dengan nama Klinik Bhina Mitra Setya. Tak luput hadir pula Bapak Bupati Blora yang mewakili Asisten 1 Pak Irvan, Kepala PMI Blora Pak Sutikno Slamet, Direktur Bhina Bakti Husada drg Bobet dan Owner Klinik Bhina Mitra Setya Trisiana Setyarini.


 "Perjuangan Dokter Hery Prasetyo yang memberikan pelayanan kesehatan dengan totalitas kepada masyarakat itulah yang menjadi semangat untuk dilanjutkan visi misi beliau yang sangat mulia" Kata drg Bobet

Penulis : Tio

Posting Komentar

0 Komentar