About Me

header ads

Peringati Bulan Muharram, Santri Gayeng Nusantara Blora Gelar Santunan

 


Santri Gayeng Nusantara (SGN) Kabupaten Blora mengadakan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Ridwan, Sukorame, Tunjungan, Blora, (15/8/2022).

Pengurus Santri Gayeng Nusantara Kab. Blora, Alfian Aulia,  menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin persaudaraan sesama muslim untuk mewujudkan Islam yang penuh dengan kasih sayang, memberi contoh yang baik dengan selalu berbuat baik terhadap sesama, serta menumbuhkan nilai-nilai sosial.


Alfian Aulia, mengungkapkan, bulan Muharram memiliki sejumlah arti dan keutamaan sehingga umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak amalan. 

Oleh sebab itu, Alfian berharap hendaknya semua pihak mengisi momen tahun baru Islam ini dengan memperbanyak berdoa kepada Allah SWT.

“Mari kita memperbanyak amalan tersebut dengan berbagi santunan dan doa bersama untuk keselamatan bangsa,"ucapnya. 

Lebih lanjut, Alfian mengatakan dalam kegiatan santunan itu juga dihadiri KH.Muhammad Idror Maimoen, KH.Abdul Ghofur Maimoen yang merupakan saudara kandung Gus Taj Yasin Maimoen, Panglima SGN. 

Diketahui Santri Gayeng Nusantara merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang kesehatan ekonomi & UMKM, media & informasi, pelatihan & pendidikan. SGN dipimpin oleh KH Taj Yasin Maimoen, yang juga adalah Wakil Gubernur Jawa Tengah. (hry) 



Posting Komentar

0 Komentar