About Me

header ads

Ribuan Perempuan Ikuti Senam "Sicita" Piala Puan Maharani di Blora


Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  PDI Perjuangan menggelar lomba Senam Cinta Tanah Air (Sicita) secara  serentak merebutkan Piala Puan Maharani antar KomandanTe bintang II PDIP Se Jawa Tengah, (4/8/2022).

KomandanTe, Kuat Prihartono menyampaikan, Kegiatan Senam ini di laksanakan di dua puluh enam tempat se kabupaten Blora.

"Kebetulan kegiatan di kridosono saya yang mengkomandoi  senam ini, senam ini juga  untuk menyehatkan masyarakat di implementasikan dengan Senam Indonesia Cinta Tanah Air untuk mengerakkan para perempuan supaya hidup sehat untuk menjaga Indonesia,"ujarnya. 


KomandanTe, Kuat Prihartono

Kuat menambahkan, Se Jawa Tengah semua KomandanTe mengambil satu bagian untuk melaksanakan senam tersebut.

Untuk di Blora, dikatakan oleh Kuat, senam ini nantinya dilombakan serentak se-Jawa Tengah nanti videonya akan dikirimkan ke DPC masing-masing lalu DPC mengambil juara I, II  dan III terus juara I dikirimkan ke provinsi nanti dilombakan lagi mewakili Kabupaten DPC Blora.

Senada dengan KomandanTe Bintang II, Marga memaparkan, senam Sicita ini untuk kesehatan untuk Piala Puan Maharani jadi di laksanakan se-Jawa Tengah dengan melibatkan minimal 100 peserta dan se Kabupaten Blora sekitar 2700 lebih peserta.


KomandanTe Bintang II, Marga 

"Dikarenakan ada yang 200 ada juga yang 110, untuk yang 200 peserta ada di Kecamatan Todanan,"tutur Marga. 

Adapun untuk penilaian, dijelaskan oleh Marga meliputi kekompakan, kerapian dan yang lainya, merebut hadiah utama yang kurang lebih total hadiah 20 juta. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar