About Me

header ads

Tingkatkan Life Skill, Kwarcab Blora Gelar LT III

 


Kwartir Cabang Blora menyelenggarakan Lomba Tingkat (LT) III tahun 2022, di Lapangan Tembak Batalyon Infanteri 410/Alugoro.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2022 sampai tanggal 1 Oktober 2022 di ikuti hampir seluruhnya kwatir ranting.

Pembukaan Lomba Tingkat III Kwartir Cabang Blora selaku Pembina Upacara Kak Yono sebagai Wakil Ketua Kwarcab Cabang Blora Bidang Bina Wasa.

Saat ditemui awak media, Kak Yono dengan kegiatan LT III tersebut nantinya ada hasil ketrampilan adik-adik dapat mengikuti LT Jawa Tengah.

"Untuk hasil lomba sekarang nantinya akan dikirim ke LT tingkat IV yaitu ke Semarang bulan Oktober mendatang," terangnya. 


Kak Yono juga berharap bisa mengikuti LT IV dan menjuarai serta dapat mengangkat derajat Kabupaten Blora.

"Kepada kakak-kakak yang belum bisa mengirimkan semoga tiga tahun lagi bisa ikut berpartisipasi," ucapnya. 

Karena bagaimanapun, menurut Kak Yono, pramuka itu adalah mempunyai ciri khas sendiri yaitu tentang life skill dan skating skill.

Sementara itu, Ketua Panitia dan Sekertaris Kwarcab Cabang Blora, Sri Handoko mengucapkan  terimakasih kepada Ketua Kwartir Ranting se Kwatir Cabang Blora yang telah mengirimkan 2 regu satu regu putra dan satu regu putri.

"Diharapkan nanti ke depan bisa mengikuti, dan Alhamdulillah sampai saat ini bisa berjalan dan tenda bisa berdiri,"ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Kak Sri Handoko juga berharap nanti pemenangnya bisa mengikuti di LT IV.

" Insya Allah yang nanti akan berlangsung di Candra Birawa Karang Geneng Gunung Pati Semarang  pada tanggal 28 November- 2 Desember yang akan datang,"pungkasnya. (hd & ms dhe) 

Posting Komentar

0 Komentar