About Me

header ads

Diikuti Seribu Kader, Partai Golkar Blora Gelar Jalan Sehat


Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora  menyelenggarakan jalan sehat dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 bertempat di Desa Tempurejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, minggu 16/10/2022)

Ketua Panita  HUT  Partai Golkar Kab. Blora, Supardi menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilakukan secara serentak oleh  Partai Golkar se Indonesia.


Supardi yang juga Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Blora menjelaskan bahwa jalan sehati di ikuti kurang lebih 1000 kader golkar dan masyarakat  sekitar yang juga ikut memeriahkan.

Panitia menyediakan doorprize cukup banyak dan menarik, diantaranya ada tiga ekor kambing, sepeda gunung, kipas angin, dispenser, rice cooker, mesin cuci, TV LCD, setrika dan masih banyak yang lainnya. Sedangkan hadiah utamanya satu ekor sapi.

"Kemeriahan ini juga terlihat, selain itu dimeriahkan dangdut dan artis lokal untuk menghibur simpatisan," terangnya. 

Disampaikan pula kegiatan ini di laksanakan Agar partai golkar di blora bisa menunjukan eksistensi.

"Partai golkar dalam  momentum jalan sehat ini ingin menunjukan kekuatan yang sangat besar dan ingin meraih suara terbanyak di kabupaten Blora dengan semboyan wis wayahe Golkar menang " ungkapnya.HarYusuf 

Yusuf Nurbaidi calon DPRD dari Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) 4 yang meliputi Kunduran, Todanan, Japah, saat di temui Awak media menyampaikan menyampaikan rasa senang dapat ikut serta.



"Saya merasa sangat senang dengan kemeriahan HUT Golkar, karena teman pengurus Partai Golkar Blora dan rekan rekan kader Golkar Se Kabupaten Blora hadir semua dalam meramaikan dan meriahkan acara" ucapannya.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Yus panggilan akrabnya mengenai target suara yang di capai sebanyak banyaknya. Lebih lanjut, Yus menjelaskan, setidaknya dua kursi harus di peroleh untuk dapil 4. (ms dhe & hd) 

pan

Posting Komentar

0 Komentar