About Me

header ads

Serap Aspirasi, Padmasari Mestikajati Gelar Reses di Blora


Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Padmasari Mestikajati  kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog di Dukuh Nglencong, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan itu digunakan untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah Propinsi Jawa Tengah. 

Dalam Kunjungan Padmasari ke wilayah tersebut juga di dampingi sesepuh Partai Golkar antaranya Bambang Sadono dan mantan Bupati Blora Yudhi Sancoyo. Selain itu terdapat juga Ketua Partai DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto, S. Pd, MH.


Mantan Bupati Blora periode 2007-2010, Yudhi Sancoyo  dalam sambutannya menyampaikan, mengajak kader kader  Partai Golkar agar bangun dan bangkit  kembali di Blora dan khusus di wilayah Jiken. Karena Kecamatan Jiken, dikatakan Yudhi Sancoyo banyak kader militan dan meraup suara Pemilih di pemilu yang lalu.

"Kita berharap bisa menang di periode mendatang untuk mempunyai, DPR RI, DPRD Provinsi hingga Bupati dari Partai Golkar, dan saat Partai Golkar " Wes wayahe Golkar menang," ucapnya.

Padmasari Mestikajati menyampaikan kepada awak media bahwa perlu diketahui Kecamatan Jiken, sejak dulu merupakan lumbung terbesar Partai Golkar di Kabupaten Blora.

Mesti berharap kepada seluruh kader kader Golkar Blora, saksi dan pengurus khususnya Partai Golkar  Kecamatan Jiken agar terus memaksimalkan suara partai.

"Semua tidak terlepas dari keseriusan Partai Golkar untuk memaksimalkan para kader  dan memaksimalkan saksi saksi Golkar di Kabupaten Blora, sehingga tahun 2024 saksi terus berjalan, bertambah dan siap di masing masing TPS,"ucapnya. 

Selaras dengan itu, Mesti mengungkapkan untuk target kursi DPD Golkar Blora, sebanyak 10 kursi di tahun 2024.

Mesti berarap kedepan agar seluruh kader selalu menjaga marwah dan tujuan partai untuk memenangkan pemilu kedepan dan 

"Saksi dan kader Partai Golkar agar bisa mengamankan dan memenangkan suara Golkar," tegasnya.

Sementara Ketua Partai Golkar Kecamatan Jiken, Tri Ari Kusumawati. S. Pd, menyampaikan bahwa kegiatan Reses Padmasari Mestykajati  menjadi kebanggan.


"Karena baru pertama  reses dari DPRD Propinsi beserta sesepuh Partai Golkar hadir di Kecamatan Jiken. Saya dapat menambah Ilmu, mendapat support dan  memotivasi guna memenangkan di pemilu 2024,"ujarnya. 

Lebih lanjut, Tri Ari Kusumawati menyampaikan target pemilu 2024 nanti memperoleh  7000 sampai 8000 an suara agar dapat mengusung satu Wakil di DPRD Blora dari Partai Golkar dari Kecamatan Jiken. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar