About Me

header ads

Andalkan Kader Milenial, Nasdem Blora Targetkan 8 Kursi DPRD pada Pemilu 2024


Mengandalkan kader-kader milenial, Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Nasdem Kabupaten Blora targetkan delapan kursi anggota DPRD Blora pada Pemilu 2024 mendatang. 

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Blora, Sri Sudarmini,  pada pemilu tahun 2024, partai Nasdem mempunyai target dapat menambah perolehan kursi anggota DPRD Blora.


Untuk itu, dikatakan ole Sri Sudarmini, jajaran pengurus Partai Nasdem Kab. Blora sudah rapatkan barisan.

"Target kita pada pemilu 2024, dengan kerja kader kader Milenial, dan kader yang sudah lama bisa menambah 1 kursi lagi di pemilu  mendatang, karena saat ini kita sudah ada 7 yang jadi anggota DPRD  Blora,"tegasnya. 

Sementara itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Partai Nasdem yang ke 11 diadakan beberapa rangkian kegiatan  diantaranya tabur bunga  di taman makam pahlawan , donor darah, tumpengan dan di akhiri zoom meeting dengan DPP  partai Nasdem.

Peringatan  ulang tahun  Partai Nasdem ini secara sederhana diawalai dengan tabur bunga di taman makam pahlawan pada hari kamis 10/11 /2022. 


Dan pada hari ini puncak kegiatan jumat (11/11/2022) diadakan donor darah di rumah kediaman ketua DPD Partai Nasdem Sri Sudarmini. 

Harapanya dengan  kegiatan ini dalam HUT Partai Nasdem  dapat menyumbangkan darma baktinya  pada Nusa dan bangsa   

Kegiatan donor darah hari ini yang di adakan partai  nasdem mendapatkan 23 kantong darah segar. Dan nanti sore di lanjutkan zoom meeting  dengan mendengarkan arahan dari ketua umum  Partai Nasdem Surya Paloh. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar