About Me

header ads

Nasabah PT. BPR BKK Blora Dapat Hadiah Utama Mobil


PT BPR BKK Kabupaten Blora menggelar gebyar hadiah undian tabungan berhadiah Tamades dan Deposito berjangka tahun 2022, puluhan hadiah prestisius dan door prize dibagikan kepada nasabah setia BPR yang berpusat di Gedung Larasati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (9/11/2022).

Direktur Utama BPR BKK, Puguh Hariono menyampaikan apresiasi kepada para nasabah dan masyarakat pada umumnya. 

"Semua nasabah penabung kami ada tabunganku, tapades, tabungankesa yang memenuhi kriteria kami ikutkan sebagai undian," ujarnya.

Adapun sebagai hadiah utama, dikatakan oleh Puguh Hariono,  berupa mobil sigra lalu ada 8 unit sepeda motor, serta banyak lagi hadiah door prize yang di undi.


Keberadaan PT. BPR BKK Kabupaten Blora diungkapkan oleh Puguh, saat ini semakin meningkat perannya dalam mewujudkan visi daerah yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat, ini terbukti dari minat masyarakat dalam memanfaatkan produk PT BPR BKK .

Puguh menambahkan, pencapaian tabungan di bank BPR BKK sendiri sampai saat ini sudah mencapai atau mendekati 300 miliar, jadi kami dalam menghimpun dana masyarakat bisa di bilang berhasil dan bisa kita raih hasil maksimal.

Lebih lanjut, perkembangan yang signifikan ini diimbangi dengan peningkatan kinerja PT BPR BKK dalam fungsi intermediasi bank, khususnya penghimpunan dana masyarakat dan penyaluran kredit yang dapat membantu Pemerintah Kabupaten Blora mewujudkan program inklusi keuangan.

"Keamanan, kenyamanan, dan kepuasaan nasabah menjadi prioritas PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) BKK Kabupaten Blora," tambahnya. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar