About Me

header ads

Danyon 410 Komitmen Jadikan Anggota Profesional, Minimalisir Pelanggaran


Untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan media di Kabupaten Blora, Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Blora mengadakan Coffee Morning di Aula Yonif 410/Alugoro, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (10/1/2023). 

Kegiatan coffe morning tersebut di hadiri wartawan media cetak, online dan elektronik se - Kabupaten Blora dan jajaran Batalyon 410. 


Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif,S.Hub,Int, dalam kesempatan tersebut menyampaikan  bahwa pers memiliki peran yang sangat luar biasa bersama TNI AD . 

Setelah satu bulan menjabat, Letkol Inf Muhammad Arif mengatakan, baru pada coffee morning ini ia sempat tatap muka santai dengan para insan pers . 

Harapnya, ia bisa bermitra dengan pers terutama masukan atas kinerja kami dan juga bantuan rekan-rekan sebagai fasilitator yang membantu karena tanpa insan pers kita bukan apa apa.

“Peran pers sangat luar biasa, untuk itu kiranya kita bisa menjadi bagian dari hal tersebut, khususnya dalam kerangka "Sinergi Membangun Negeri,” katanya . 

Danyon mengatakan, selama menjabat, ia berkomitmen meminimalisir pelanggaran yang ada di satuan dengan menjadikan anggota Batlyon/410 lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

"Kami terbuka dengan apa yang ada dan dengan siapa saja . Silakan dikritik dan dibicarakan apabila ada hal-hal yang kurang baik dan kami siap melakukan evaluasi. Terkait konfirmasi suatu pemberitaan akan kami sampaikan sesuai fakta dan kebenarannya," pungkas Danyon. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar