About Me

header ads

Dengan Door to door, Kapolsek Jiken Distribusikan Bansos dari Kabareskrim


Kapolsek Jiken, Iptu Zaenal Ariefin.SH.MH. bersama anggota Polsek Jiken meneruskan bantuan sosial dari Kabareskim Polri di wilayah Blora  Jawa Tengah berupa paket Sembako, Selasa (24/01/2023)

Iptu Zaenul Arifin,SH,MH beserta anggota langsung mendistribusikannya Bantuan Sosial di pelosok desa di wilayah desa  jiken bantuan ini berupa sembako yang saya serahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sebanyak 25 paket sembako,"jelasnya.

Arifin menambahkan bahwa pembagiannya kami lakukan dengan sistem door to door, sehingga lebih tepat sasaran dan juga sebelumnya babinkamtibmas dan babinsa sudah melakukan koordinasi dengan pihak desa dimana warga yang sangat perlu di berikan bantuan tersebut.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaga silaturahmi dan komunikasi dari Kepolisian dengan masyarakat dan membangun kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin.



Kepala Desa Jiken, Samani saat di hubungi melalui telpon Whatshapp mengucapkan berterima kasih kepada Polri atas bantuannya berupa sembako di salurkan kepada warga kami, bisa sedikit meringankan kebutuhan ekonomi.atas nama pemerintahan desa Jiken mengucapkan banyak banyak terima kasih .

Salah satu warga penerima bantuan saat di wawancara awak media mengaku senang dan mengucapkan terimakasih. "Alhamdulilah, kami sangat berterima kasih kepada bapak Kabareskrim Polri dan Kapolsek  Jiken  atas bantuannya berupa paket Sembako karena ini sangat bermanfaat,".(ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar