About Me

header ads

Dengan DP 5 Juta, Bisa Jadi Jamaah Umroh

 


Bagi masyarakat yang ingin pergi umroh, sekarang dengan down payment (DP)  atau uang muka sebesar lima juta rupiah dapat menjadi jamaah umroh di Biro Tour dan Travel  Massa Makmar World.

Hal tersebut disampaikan oleh Muhamad Nur Solikin Pemilik Biro Tour dan Travel  Massa Makmar World  saat melaksanakan Latihan Manasik Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora Minggu (22/1/2023).

"Dengan DP sekiaan, untuk  biaya visa dan membooking tiket pesawat  karena tingkat keberhasilan umroh itu sebenarnya di visa dan booking pesawat, " jelasnya.


Sementara budgetting untuk pemberangkatan umroh, dikatakan oleh Gus Solikh selama 12 hari sejumlah  30.5 juta ribu rupiah.

"Itu sudah input, sudah paspor sudah kita tanggung, manasik, handling semua mutowif sudah kita tanggung, karena sekarang sudah tidak ada suntik maningitis jadi kita kosongkan,"ujarnya. 

Bagi masyarakat yang ingin menjadi tamu Allah, Gus Solikh mengatakan bironya dapat memfasilitasi untuk sebisa mungkin biar jamaah umroh nyaman, aman dan tenang,

Sementara itu, Abdul Alim Ibrahim,  narasumber Manasik menyampaikan kegiatan manasik peraiapan jamaah Umroh pada tanggal 28 januari  2023 yang akan datang.

Dijelaskan olehnya, butuh persiapan yang ekstra agar perjalanan ibadah umrah dapat berjalan dengan lancar. Salah satu yang harus disiapkan adalah dengan menjalani manasik umrah.


Ditambahkan Abdul Alim Ibrahim, bahwa jamaah umroh dalam menjalankan Ibadah Umroh Nanti yang harus di Persiapkan adalah fisik karena fisik harus prima.

"Karena dalam perjalanan ibadah  Umroh selama 12 hari karena sepuluh hari kita hanya  menjalan ibadah saja,  tapi juga mengunjungi tempat tempat bersejarah dan tempat beda beda dari tempat satu ketempat sejarah lainnya, dan syaarat kedua yang perlu dalam melaksanakan ibadah umroh adalah Pengetahuan karena terkait Syarat rukun dan wajibnya  dalam menjalankan ibadah umrah," ungkapnya. (ms dhe & hd) 


Posting Komentar

0 Komentar