About Me

header ads

Pemilu 2024, DPC PPP Blora Targetkan Posisi Tiga Besar


Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Blora  menargetkan posisi tiga besar pada pemilihan umum (pemilu)  tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan, Moch Ahmad  Faishol Nadjib  pada acara tasyakuran hari lahir PPP ke 50 tahun, di Kantor Partai Persatuan Pembangunan, Kamis (5/1/2023).  

Kegiatan tasyakuran Harlah  DPC PPP ini dihadiri seluruh pengurus DPC Kab Blora dan Sesepuh   kader Partai Persatuan Pembangunan  Kabupaten Blora.

Gus Faishol saat di temui Awak Media yang didampingi Sekertaris dan Ketua Pemenangan  menyampaikan rasa syukur dalama usianya ke 50 tahun.

Lima puluh tahun  Partai Persatauan Pembangunan yang berlambang Ka’bah ini dalam   Pemilu 2024 mendatang akan memperoleh Kemenangan tiga besar di Blora.

Faishol berharap di usia PPP ini  bisa bangkit menjadi partai yang berjuang, mempersatukan dan bisa membangun kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan Gus Faishol PPP saat ini usia mencapai 50 tahun ini kita memasuki usia emas buat partai.” terangnya.

Dan Alhamdulillah, hari ini serentak kita bisa melaksanakan Halaqoh Alim Ulama dan Poro kyai bisa rawuh untuk menyumbangkan pikiran dan fatwa fatwanya.” tandas Gus Faishol.

Kedepan kata Gus Faishol perlunya bagaimana memaksimalkan peran kyai dan Bu nyai sebagai tokoh tokoh yang mempunyai grass root sekitar wilayah Blora.

Ketua PPP Kabupaten Blora  menyampaikan terima kasih hari ini kita dapat masukkan banyak termasuk soal mengembalikan partai ini menjadi pemenang tiga besar di Blora. 

"Dulu kita pernah mendapatkan 9 kursi, dengan spirit dari para Kyai ini semoga bisa direalisasikan," ungkapnya.

Dengan momentum ini kita menargetkan pemilu akan datang PPP, minimal pemenang tiga besar di Blora dan targetnya 7 kursi.

“Artinya target itu disesuaikan dengan ukuran ukuran internal.”jelas Gus Faishol.

Diakui, memang PPP ini didirikan para kyai, namun kita akan tetap merangkul semua golongan tanpa terkecuali.

Semoga moment ini bisa menjemput kemenangan untuk menjadikan Blora lebih baik lagi. Dan hari ini sudah baik kedepan semoga jauh lebih baik.

“Harapannya Panji Panji PPP semakin bermanfaat untuk Kabupaten Blora, kader kader sudah dipersiapkan untuk menjemput kemenangan. Tidak ada satupun kader PPP yang ditinggalkan kita akan hargai setiap perjuangan mereka.” pungkasnya.(ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar