About Me

header ads

Rangkaian HUT ke 50, PDIP Blora Tanam 1500 Pohon


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 50 DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuanan (PDIP) Kabupaten Blora  gelar gerakan penghijauan dan bersih  bersih daerah aliran sungai di Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Jateng, Sabtu (28 /2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua DPC PDIP Blora H.M.Dasum, Tri Yuli Setyaowati, Sulistyiorini Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah, dan jajaran Komandan Te.

H.M Dasum menyampaikan bahwa kegiatan gerakan penanaman pohon sebanyak 1500 pohon Randu jenis Thailand.

Ketua DPRD Blora itu menambahkan bersyukura acara berjalan lancar, dan masyarakat juga terlihat antusia ikuti acara tersebut. 

Lanjut katanya, segenap jajaran pengurus PDIP perlu untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat agar kedepan PDI Perjuangan lebih jaya dan dipercaya masyarakat pada pemilu 2024.

"Saya mengajak dan mengingatkan kembali, untuk temen temen partai agar turun ke bawah, dekati masyarakat kecil, ini dilakukan agar masyarakat bisa mendukung kita diperiode selanjutnya,"tegasnya. 


Dalam kesempatan terpisah, Sulistyorini anggota Komisi A DPRD Propinsi Jawa Tengah  menyampaikan bahwa kegiatan penghijauan sesuatu yang sangat penting, mengingat akhir-akhir ini  Grobogan dan Blora dilanda banjir dan tanah longsor. 

"Dengan penanaman pepohanan diharapkan dapat mencegah erosi, dan terjadinya bencana tanah longsor,"jelasnya. 

Selain itu, menurut Sulistyorini, dengan kondisi sungai yang hijau dan rimbun, apalagi didukung dengan kondisi kebersijan yang terjaga bisa menjadi tempat publik yang dapat dimanfaatkan untuk wisata. 


"Sungai ini tidak boleh  ada sampah sedikitpun yang larut dalam sungai, sungai harus di cintai dan kita harus hidup sama alam kalau kita tidak hidup sama alam, maka akan terjadi bencana banjir, karena  kurang ada perhatian kita terhadap alam.,- tegasnya.

Untuk itu, kata Sulistyorini, semua pihak, termasuk jajaran pengurus PDIP harus memberikan keteladan, bahwa partai kerjanya bukan pada kepartaian, tapi programnya juga program kerja yang kongkrit yang menyentuh langsung masyarakat. (ms dhe & hd) 



 



Posting Komentar

0 Komentar