About Me

header ads

Drs Supriyono: Sebagai Koordinator, bukan Atasan


Assisten administrasi umum sekretariat daerah Blora, Pujo Catur Susanto, SE, M. Si hadir dalam serah terima jabatan (Sertijab) Camat Banjarejo  dari camat lama Hartanto Wibowo S.IP. M.Si kepada camat baru Drs. Supriyono  yang dilaksanakan di Gedung Kopendik  Kecamatan Banjarejo,  Kabupaten Blora, Selasa (09/02/2023).

Usai sertijab, Drs Supriyono, Camat Banjarejo saat ditemui wartawan menyampaikan  bahwa  sebagai camat baru yang terpenting adalah sebagai pelayananan terhadap masyarakat.


"Pada intinya memang tugas kami adalah pelayanan terhadap masyarakat, itu yang akan terus kita tingkatkan " jelasnya. 

Saat ditanya tentang kerjasama dengan para kepala desa, Supriyono menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan komunikasi dan kerjasama. 

"Disini saya sebagai  koordinator kades dan bukan sebagai  atasan, kami coba berkomunikasi, beradaptasi  sesuai dengan tupoksi saya dan berkerjasama dengan Kades kades," ujarnya. 

Terkait dengan harapan yang disampaikan perwakilan Kades,  bahwa camat  agar "Sat set", Supriyono mengatakan itu sudah jadi gayanya dalam bekerja. 

 " Ya nyuwun sewu, bahwa style saya memang seperti ini,  dan saya sudah pernah di Banjarejo, paling tidak sudah banyak  mereka mengenal saya dan mudah mudahan untuk  komunikasi dapat berjalan," tegasnya. 


Sementara Kades Plosorejo, Muslih S. Pd. I sebagai perwakilan Kades-kades se Kecamatan Banjarejo saat ditemui usai  acara menyampaikan bahwa Pak Camat Banjarejo adalah wajah baru tapi stok lama.

" Saya yakin bisa mengejar target yang  diamanahkan bupati, karena kalau kecamatan banjarejo  "nglokro" yang malu bukan hanya camat, atau lurah tapi juga Bupati juga malu," jelasnya. 

Muslih  menambahkan  dengan cara kerja  yang " sat set" dengan kades, sehingga diharapkan program program yang ada di DD dan ADD biar cepat terlalisasi. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar