About Me

header ads

Hadiri Sertijab Kelurahan Sonorejo, Camat Blora Beri Pesan "Ndereke Warga Gayuh Madyo Mulyo"


Camat Blora, Bambang Soegiyatno menyampaikan bahwa kegiatan serah terima Kepala Kelurahan Sonorejo adalah kegiatan proses mutasi sesuatu yang hal biasa.  Karena tugasnya juga  hal rutinitas  melayani warga.

 "Siapapun yang mengganti tugasnya sama-sama dereke warga gayuh madyo mulyo,"  kata Camat Blora.

Camat Blora berharap kepada kepala kelurahan yang lama  agar bisa berkiprah di tempat yang baru dengan yang baik prestasi dibawa ke tempat yang baru dan Kepala Kelurahan yang baru segera menyesuaikan dengan kondisi wilayah,

Bambang Soegiyanto mengatakan kepala kelurahan harus bisa melakukan analisa potensi wilayah dan segera untuk melayani warga karena pelayanan untuk warga tidak bisa ditunda setiap hari harus hadir melayani warga.

Serah terima jabatan  (Sertijab) Kepala Kelurahan Sonorejo yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Sonorejo  Kecamatan Blora  Kabupaten  Blora, Selasa  ( 7/2/2023).  

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Camat  Blora  Kota  babinsa, bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW serta Tokoh Masyarakat Kelurahan  Sonorejo 

Kepala Kelurahan Setyo Budi Susilo  SE  yang menjadi pejabat Lama  mendapat tugas baru   di Kecamatan Tunjungan Sebagai Kasi Pemerintahan dan digantikan  sosok Perempuan  Wahyu Mulyaningsih S.Pd yang sebelumnya menjabat di   Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Blora (Disporabudpar).


Disela Sela  usai acara sertijab Kepala Kelurahan Sonorejo yang baru, Wahyu Mulyaningsih S.Pd, saat di temui awak media di ruang kerjanya menyampaikan dalam waktu yang relatif singkat, dirinya akan melanjutkan program dari kepala kelurahan yang lama untuk momong warga Sonorejo.


"Karena dalam  dua bulan lagi akan purna tugas. Dalam waktu yang singkat ini rencana  besuk pagi akan membersihkan Embung dan program tebar Benih Ikan  bersama-sama warga dengan maksud kedepannya benih ikan-ikan" jelasnya. 

Dikatakan olehnya dengan program penebaran benih ikan itu diharapkan suatu saat akan dapat dimanfaatkan masyarakat Sonorejo untuk dikelola, " kata Wahyu. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar