About Me

header ads

Usai Sertijab, Kasek Diharapkan Berikan Warna Baru Bagi Kemajuan Pendidikan


Kordinator Wilayah (Korwil ) Bidang Pendidikan Kec Banjarejo melaksanakaaan serah terima jabatan kepala sekolah dasar serentak  hasil  pengangkatan dan mutasi Kepala Sekolah, Satuan Kerja Bidang Pendidikan  Kabupaten Blora di Aula Kopendik Kecamatan Banjarejo, Kamis (9/2/2023).

Supriyono, S. Pd,  Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan  Banjarejo mengatakan, sertijab tersebut diikuti sebanyak 16 Kepala Sekolah di wilayah Banjarejo,  terdiri dari 8 Kepala Sekolah Baru dan 8 kepala sekolah  yang di Mutasi.

"Syukur alhamdulillah kegiatan sertijab kepala sekolah hasil  pengangkatan dan mutasi berjalan dengan lancar, " jelasnya. 

Dikatakan oleh Supriyono, acara sertijab tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dari Pelantikan pada hari Senin (6/02/2023) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora oleh Bupati Arief Rohman.


Supriyono berharap, kepala sekolah yang baru ataupun  kepala sekolah yang lama agar menyesuaikan di tempat kerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Kepala sekolah, dikatakan oleh Supriyono harus menguasai kompetensi di bidangnya yang bisa di aplikasikan dalam kegiatan kinerjanya di sekolah.

Dijelaskan oleh Supriyono, kasek diharapkan dapat memberikan warna baru untuk kemajuan pendidikan di tempat yang baru.

"Baik itu di dalam pelaksanaan disiplin masuk kerja, disiplin bertanggung jawab dalam laporan laporan," paparnya.  (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar