About Me

header ads

Bakti Sosial dan Pentas Seni Warnai HUT 41 SMP N 3 Blora

 


Peringatan Hari Ulang Tahun ke 41 SMPN 3 Blora disemarakkan dengan beragam kegiatan dan dilaksanakan di sekolah tersebut, Sabtu (18/3/2023).

Mengambil tema "SMPN 3 Blora beriman berprestasi dan berkarakter”, perayaan HUT tersebut diisi dengan kegiatan tasyakuran, doa bersama, bakti sosial, pentas seni serta sepeda sehat. 

Kepala Sekolah SMP N 3 Blora, Trimo, S. Pd, M. Pd memaparkan, kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako sebagai sasaran utama adalah terhadap lingkungan di sekitar wilayah sekolah.


Trimo, S. Pd, M. Pd , Kepala SMP N 3 Blora

" Sebagai bentuk rasa syukur kita kepada kepada Allah SWT, serta sekaligus melatih, mendidik pada siswa SMP 3 Blora untuk memiliki karakter bersyukur dan berbagai,” terangnya.

Trimo menambahkan, sembako yang dibagikan kepada warga disekitar sekolah adalah berasal dari warga sekolah, yang meliputi guru, karyawan serta siswa SMP N 3 Blora. 

Sebagai puncak acara, dikatakan oleh Trimo akan dilaksanakan besok Senin (20/3/2023). Yang akan menampilkan hiburan yang semua hasil kreasi dari siswa bersama dengan Guru SMP 3 Blora.

“Kami akan mengundang Dinas Pendidikan dari unsur komite dan paguyuban orang tua untuk menyaksikan kegiatan utama,” tambahnya.

Trimo pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi kepada para alumni atas partisipasi mereka yang membantu atas terselenggaranya kegiatan HUT SMPN 3 Blora. 

“Sponsor ada dari alumni, mereka sangat antusias membantu dalam kegiatan ini," ujarnya. 

Sementara untuk siswa SMPN 3 Blora, Trimo berharap agar dapat meningkatkan prestasi dan karakternya,” pungkasnya. (ms dhe &hd) 

Posting Komentar

0 Komentar