About Me

header ads

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Jiken Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan


Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jiken  melakukan patroli di tempat keramaian dan titik titik  tempat anak muda  yang biasa untuk nongkrong pada wilayah Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Kamis (30/3/2023).

Iptu Zaenul Arifin  SH.MM, Kapolsek Jiken menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan guna mengantisipasi  terjadinya kenakalan remaja.

" Seperti aksi balap liar, main petasan  atau perang sarung yang baru baru viral  di media sosial  pada bulan puasa Ramadhan 1444 H," jelasnya. 

Iptu Zaenul Arifin,SH,MH menambahkan, bahwa patroli kepolisian pada bulan ramadan lebih ditingkatkan.

Arifin mengimbauan kepada masyarakat  dan juga  para remaja agar tidak melakukan hal yang negatif yang dapat meresahkan masyarakat. 

" Mari isi bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang baik," ajaknya. 

Daripada melakukan tindakan tindakan negatif yang bisa meresahkan masyarakat, Arifin menghimbau agar lebih baik mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan positif yang membawa dampak baik dibulan suci Ramadan. 

" Itulah salah satu imbauan Polres Blora kepada para remaja dan pemuda, " ungkapnya.


Kapolsek Jiken berpesan  kepada orang tua agar ikut aktif dalam menjaga dan mengawasi anak anak mereka. Karena menurutnya,  pengawasan dari keluarga adalah hal yang paling utama. 

"Tentunya orang tua harus berperan aktif dalam memantau anak anak, sehingga tidak salah dalam pergaulan. Apalagi ini bulan puasa, manfaatkan waktu dengan ibadah," tambahnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar