About Me

header ads

Komjen Agus Andrianto Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat Blora

 


Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Agus Andrianto memberikan ribuan paket sembako untuk masyarakat Blora.

Paket sembako itu dibagikan dibeberapa titik, diantaranya di Pasar Sido Makmur, Blora yang dilaksanakan, Kamis (20/4/2023).

Bupati Blora, Arief Rohman  saat pembagian sembako menyampaikan  terimakasih dan rasa syukur atas bantuan paket sembako dari Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen)  Polisi Drs Agus Andrianto  kepada masyarakat dan para pedagang Pasar Sidomakmur.

Di sampaikan  Arief Rohman, bahwasannya  dirinya diundang keluarga Kabareskrim dalam rangka berbagi untuk masyarakat Blora.

" Komjen Agus Andrianto setiap tahun selalu rutin memberikan bantuan. Untuk tahun ini  sebanyak 15.000 paket sembako dibagikan menjelang lebaran, " kata Arief Rohman. 

Arief Rohman mengatakan, pembagian sembako di Pasar Sido Makmur merupakan puncak acara, setelah sebelumnya bantuan telah dibagikan dibeberapa titik. 


" Paket Sembako yang dibagikan di Pasar Sidomakmur ini sejumlah 1500 paket sembako, " sebutnya.

Gus Arief pada kesempatan itu juga mendoakan agar Komjen Agus Andrianto diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanahnya.

" Dan bisa terus membantu dan berbagi untuk masyarakat Blora, " pinta Gus Arief.

Dalam kesempatan lain, Haji Santoso memberikan  apresiasi kepada Komjen Agus Andrianto yang telah memberikan bantuan sebanyak 15.000 paket sembako kepada masyarakat Blora. 

Pemilik Warung Makan Saung Mekar Sari itupun mendoakan agar Kabareskrim Komjen Agus Andrianto diberikan kesehatan, sukses selalu dan diberikan rejeki yang barokah.

Diyah Warga Ketangar dan juga berjualan di Pasar Sido Makmur mengaku senang mendapatkan pembagian paket sembako ini.

"Alhamdulillah, saya senang sekali, paket sembako ini buat lebaran, Pak Komjen Agus Andrianto  bisa membantu untuk masyarakat banyak. Dan saya doakan, semoga bapak  sehat selalu diberkahi Allah."  singkatnya.

Terlihat dalam pembagian paket sembako masyarakat sangat antusias dan rela antri panjang dan di kawal Polsek setempat. (ms dhe & hd) 



Posting Komentar

0 Komentar