About Me

header ads

Perhutani Mantingan Bagikan Sembako Kepada Petani Hutan dan Pekerja Angkut TPK


REMBANG-Jelang lebaran Perhutani Mantingan bagikan Sembako kepada Penggarap Kawasan Hutan dan Pekerja Angkut kayu di Tempat Penimbunan kayu (TPK). Pembagian langsung dilakukan ditempat tempat kerja baik di tebangan,TPK dan tempat tempat wisata, Jum’at (14/4/2023)

Pembagian paket sembako secara rutin dikeluarkan sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra kerja Perhutani, baik yang kerja dilapangan pesanggem, tenaga angku di TPK dan tenaga –tenaga pramu wisata yang ada di Kawasan hutan Mantingan.

Administrator KPH Mantingan Ir Marsaid berharap bantuan ini bisa dimanfatakan dengan sebaik-baiknya. 

"Jangan dipandang besar kecilnya sebuah bantauan tetapi bagaimana kepedulian kita kepada mitra kita yang selama ini telah ikut andil besar untuk kesuksesan Perhutani dalam membanguan hutan secara lestari.”terang dia.

Untuk pinjaman lunak, Marsaid menjelaskan saat ini sudah banyak membagikan dana CSR sekitar 65  jutaan, dan juga bantuan lain seperti, Al Qur,an, kambing

" Kami lakukan juga pelatihan pembuatan sirup dan abon, pelatihan pembuatan penjernih air yang bekerja sama dengan pihak gereja kabupaten Blora bagi LMDH dan masyarakat sekitar kawasan hutan,” beber Marsaid.

Tahun 2023 jumlah penerima paket  paket sembago  sebanyak 287 orang meliputi, mitra tenaga angkut tebangan, tenaga angkut TPK dan juga tenaga wisata yang berad dilingkup Perhutani Mantingan yang dibagikan oleh masing masing Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Mantingan. (Sigit).


Posting Komentar

0 Komentar