About Me

header ads

Pramuli Kwarcab Blora Bagikan Bansos di Kelurahan Beran dan Desa Gedangdowo


Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pramuli Kwarcab Kabupaten Blora memberikan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Beran dan Desa Gedangdowo, Minggu (16/04/2023).

Ketua Pramuli Kwarcab Kabupaten Blora, Sri Nani  didamping  Kak Wahyu, Kak Yun dan Kepala Kelurahan  Beran, dan Sekertaris Desa Gedangdowo, Kecamatan Jepon menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan keluarga.

Sri Nani menjelaskan, pembagian bansos tersebut merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian  terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan.


" Hari ini kami memberikan bansos di Kelurahan Beran dan Desa  Gedangdowo setelah adanya infomarsi dari masyarakat ada beberapa masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, " jelas Sri Nani. 

Dari Pramuli Kwarcab, kata Sri Nani  langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan menyerahkan bansos paket sembako  kepada 10 keluarga di Kelurahan Beran dan Desa Gedangdowo .

Di jelaskan pula Sri Nani, dengan kegiatan ini diharapkan dapat merekatkan rasa kekerabatan dan juga menumbuhkan empati terhadap orang lain. 


" Jangan dilihat bentuka dan nilainya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan, " terang Sri Nani. 

Kepala Kelurahan Beran, Suratni dan Ika Kurniawan Sekdes Gedangdowo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pramuli Kwarcab Kabupaten Blora yang telah membantu Warga kelurahan Beran dan  Warga Desa Gedangdowo.

" Bantuan berupa paket  sembako itu semiga dapat meringankan beban warga kami yang telah menderita sakit selama bertahun tahun, " ucapnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar