About Me

header ads

Al Muttaqin, Mushola yang Bikin Adem dan Hati Tenang


Mushola Al Muttaqin yang dibangun di area Kantor Kecamatan Blora bisa menjadi tempat yang memberikan ketenangan di hati. 

Hal itu disampaikan oleh Camat Blora, Drs Bambang Soegiyatno MM, usai serah terima kunci Mushola Al Muttaqin, antara pihak ketiga Teguh Guritno.

Acara serah terima dihadiri Kepala KUA, Kasi Pemerintahan, Kasi Pembangunan, Kasi Pelayanan, Kaur Umum, para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa, beserta  Dharma Wanita Kecamatan Blora kota Selasa (23/5/2023).

Bambang Soegiyatno berharap dengan pembangunan mushola dilingkungan kantor Kecamatan dapat menunjang tugas-tugas.

" Dalam Arti dengan hati tenang dan tentrem pasti kita dapat memberi pelayanan yang terbaik , " jelasnya. 

Karena selaku pelayanan masyarakat, kata Bambang perlu ketenangan hati dalam melayani. 

" Dengan mushola itu istilahnya kita tidak kemrungsung hatinya, " jelasnya.

Lebih lanjut, Bambang Soegiyatno mengatakan pembangunan Mushola ini dengan menggunakan Anggaran Kecamatan sebesar Rp 250 Juta,  yang berasal dari APBD Kabupaten Blora, dan untuk Pengerjaannya  dipihak ketigakan.  


Abdul Qolik, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Blora 

Disisi lain, Abdul Qolik Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Blora Kota, menyampaikan,  Pembangunan Mushola di lingkungan Kantor Kecamatan sangat tepat untuk ASN dan masyarakat sekitar kantor untuk dapat menjalankan ibadah  sehingga kemakmuran Mushola berjalan baik.

“Dengan dibangunnya Mushola yang cukup representatif ini, diharapkan akan lebih meningkatkan iman dan taqwa bagi Aparat Kecamatan Blora, " ujarnya. 

Sementara itu, Abdul Qolik Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Blora selaku pihak ketiga yang mengerjakan pembangunan mushola Al Muttaqin menyampaikan mushola sudah bisa digunakan untuk beribadah.

Teguh Guritno, 

" Alhamadulillah dapat diselesaikan tepat waktu, dikerjakan dalam 2 tahap dari tahun 2022 dan tahapan tahun 2023 pengerjaan 60 Hari dan tahun ini melanjutkan sekitar 45 hari serta untuk perawatan 180 hari,” ujarnya. 

Teguh juga mengucapkan terimakasih kepada  kecamatan dan pihak pihak yang mendukung dalam pembangunan Mushola  Al Muttaqin.

" Dengan adanya mushola ini semoga dapat menambah dan meningkatkan keimanan ASN  maupun Karyawan di lingkungan kantor Kecamatan Blora, " pungkasnya. ( ms dhe & hd) 


Posting Komentar

0 Komentar