About Me

header ads

Angkat Kearifan Lokal, Polres Blora Gelar "Jumat Menyapa" di Sendang Bangeran


Dalam rangka mengangkat kearifan lokal, Polres Blora menyelenggarakan acara "Jumat Menyapa"  di Dukuh Bangeran, Desa Kamolan tepatnya di Sendang Bangeran Jumat (12/5/2023).

Acara  ini diadakan untuk  mendengarkan aspirasi dari masyarakat langsung khususnya masyarakat Kamolan dan masukan kepada kepolisian yang perlu di tindak lanjuti.


Kasat Binmas Polres Blora, Kompol Sudarto saat ditemui usai acara menyampaikan  mengapa mengadakan acara  mengambil di tempat- tempat yang sakral, guna mengenalkan kearifan lokal.

"Sebagai masyarakat Blora  kita harus  mengakat kearifan lokal biar bisa di kenal,"ujarnya.

Dalam acara ini memberikan waktu seksi tanya jawab dan  masyarakat bebas ingin bertanya tentang  masalah  apa saja yang berkaitan dengan Masalah seperti lalu lintas, penipuan secara langsung maupun online.

Lebih lanjut Kompol Sudarto menjelaskan, kebanyakan masyarakat kita kurang tahu Masalah penipuan melalui online yang banyak terjadi  saat ini banyak  klik aplikasi yang tidak dikenal dan di situlah awal kita kena penipuan.

Dalam kesempatan itu, Kompol Sudarto juga menyinggunh tentang sebentar lagi pada tahun 2024 rakyat Indonesia punya gawe besar pesta demokrasi yang agendanya rutin 5 tahun sekali. 

" Dan nantinya banyak partai yang di pilih oleh masyarakat banyak yang berbeda. Sukseskan pesta demokrasi dan jangan bermusuhan hanya beda pilihan, " harapnya. 

Majianto,  Kades Kamolan dalam sambutanya sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang sudah meluangkan waktu bisa menyambangi masyarakat Kamolan.

"Walupun pertemuan ini hanya sederhana mudah-mudahan  sangat  bermanfaat untuk masyarakat kamolan, tegasnya.

Dalam acara ini di ikuti  tokoh masyarakat,  perangkat desa,  dari jajaran kepolisian dan  babinsa. ( ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar