About Me

header ads

Bacaleg Beragam Profesi, Hanura Blora Targetkan 5 Kursi


Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Hanura Kabupaten Blora menargetkan memperoleh 5 kursi DPRD Blora pada Pemilu Legeslatif (Pileg) Tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kab. Blora, H. M Warsit S. Pd, SH, MM,  saat mendaftarkan bakal calon legeslatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora, Minggu (14/5/2023).

Karena dengan 5 kursi, menurut mantan ketua DPRD itu akan mewakili disetiap daerah pemilihan (dapel).

" Target Partai Hanura Blora bisa meraih 5 kursi, syukur kalau bisa 25 kursi, " ujarnya. 

Menurut Warsit, bacaleg  dari Partai Hanura memiliki background sangat  beragam, mulai ada yang dari pengusaha, kontraktor, mantan ketua DPRD Blora, mantan ketua Praja Kabupaten.

" Ada juga dari ‘KKO’ artinya kadang-kadang oleh dan kadang-kadang ora’ (kadang-kadang dapat dan kadang-kadang tidak), " ujarnya.

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Partai Hanura akan menggunakan strategi untuk mendapatkan hati di masyarakat dengan pola pendekatan dengan masyarakat.

 “Kita perlu turun untuk meyakinkan bahwa partai Hanura berada di hati mereka masing-masing. Karena sesuai dengan hati nurani. Jadi, kita ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan hati yang tulus dengan hati nurani kita, " kata Warsit. (***)

Posting Komentar

0 Komentar