About Me

header ads

Bacaleg dari Pengusaha Hingga Penyanyi, Perindo Blora Optimis Tiap Dapil Raih Satu Kursi


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Blora optimis mampu mendapatkan satu kursi pada tiap daerah pemilihan (dapil). 

Keyakinan itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo, Baskoro Santiko saat mendaftarkan bakal calon legeslatif  (Bacaleg)  sebagai syarat maju dalam Perhelatan pemilihan legeslatif (pileg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Minggu (14/5/2023)

Menurut Baskoro, dengan didukung bacaleg yang memikiki beragam profesi, mulai dari  pengusaha, penyanyi hingga dari tokoh agama membuatnya optimis meraih target yang diinginkan. 

" Kami optimis  maksimal bisa 1 kursi dari setiap Dapil di kabupaten Blora. Mohon doa dukungannya dari masyarakat Blora  ucapnya.


Terkait kuota perempuan, Partai berlambang burung garuda yang membentang sayap itu dikatakan Baskoro sudah memenuhi kuota lebih dari 40%.

Pada saat mendaftarkan bacaleg tersebut, disemarakkan oleh iringan kesenian barongan yang mulai start dan finis dari pusat kuliner khas Blora pondok sate Koplakan.

Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu mendaftarkan 45 berkas (bacaleg) yang diajukan ke KPU Blora. (***)

Posting Komentar

0 Komentar