About Me

header ads

Jaga Kondusifitas, PPDI Bogorejo Komitmen Jaga Netralitas

Memasuki tahun politik, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI)  Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora berkomitmen menjaga netralitas demi menjaga kondusifitas. 

Hal itu disampaikan Utoyo Wibisono, Ketua PPDI Kec. Bogorejo saat usai acara Pemilihan Kepengurusan PPDI kecamatan Bogorejo dan Halal Bihalal yang di hadiri pengurus PPDI Kabuapten Blora, Rabu (17/5/2023).


" PPDI tetap netral, tidak ada yang mendukung partai manapun demi kondusifnya dikepengurusan PPDI Bogorejo, " ujar Utoyo Wibisono yang juga Sekdes Gayam itu. 

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Suparman, Ketua Praja Kecamatan Bogorejo.

Suparman menghimbau  para kepala desa maupun perangkat desa yang tergabung dalam Praja dan PPDI  untuk tetap netral.


" Sehingga dipastikan tidak ada penekanan, tidak ada arahan untuk mengarah kesalah satu partai politik atau calon anggota legeslatif, " tegasnya.

Hadir dalam acara pemilihan dan halal bi halal PPDI itu diantaranya, Ketua Praja Bogorejo, Forkopimcam dan seluruh  perangkat Desa se Kecamatan Bogorejo.

Dijelaskan Agung,  bahwa pemilihan ketua PPDI kecamatan Bogorejo sudah dalam pembahasan sebelumnya, dan  semua pengurus diajukan yang  disampaikan dalam forum pengurus hari ini siapa yang di tunjuk.

" Tadi  disepakati siapa Ketua PPDI dipilih secara aklamasi, " katanya. 

Setelah dinyatakan secara terpilih, Utoyo Wibisono berharap sebagai ketua yang di beri amanah semoga bisa berjalan dengan lebih baik.

" Semoga dapat mengerjakan tugas, dan bisa mewujudkan amanah yang telah  diberikan, " ujarnya. ( ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar