About Me

header ads

Maju Caleg Lewat PKB, H. Nowi Optimis Raih Kursi


H. Suparno/ Nowi Caleg Dapil V DPRD Blora dari PKB


Sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh masyarakat asal Kecamatan Ngawen, H. Suparno. 

H. Nowi, demikian panggilan akrabnya akan maju menggunakan kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai caleg DPRD Kabupaten Blora Daerah Pemilihan Blora 5 yang meliputi Kecamatan Ngawen, Tunjungan serta Banjarejo. 

Pengusaha paving block itu tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat.

" Insha Allah, berkat dukungan dan dorongan masyarakat, saya akan maju sebagai Caleg DPRD Blora, " kata H. Nowi saat mengikuti tes kesehatan di RSUD Blora, Kamis, (4/5/2023).

Dengan melalui DPRD Blora, tokoh masyarakat asal Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen itu bertekad untuk mengabdi kepada masyarakat dan dapat menampung dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat.

H. Nowi berharap jika terpilih menjadi anggota DPRD Blora, dirinya dapat mengemban amanah dan tanggung jawab serta dapat bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. 

" Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar