About Me

header ads

Ria Tri Widyastuti, Caleg PKN Blora Komitmen Tolak Politik Uang

 


Ria Tri Widyastuti S.Pd, bakal calon legeslatif (bacaleg) dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Blora berkomitmen tidak melakukan praktek politik uang (Money Politic).

Hal itu disampaikan oleh Ria Tri Widyastuti saat bersama rombongan DPC PKN Blora mendaftarkan bacaleg di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kab. Blora, Minggu (14/5/2023).

Menurut Ria Tri Widyastuti, praktek politik uang kalau terus dibiarkan sama saja akan menyemai bibit bibit korupsi setelah terpilih nanti.

" Money Politic hanya akan membuat masyarakat semakin pragmatis dalam menentukan pilihannya pada Pileg 2019 mendatang, " ujar Ria Widya. 

Dari pada melakukan melakukan politik uang, Ria Widya menjelaskan lebih baik membuat program untuk rakyat, sehingga dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Ria yang akan maju melalui Dapil Blora 1, yang meliputi Kecamatan Blora, Jepon, Jiken dan Bogorejo itu akan lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan sosial yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh banyak orang. 

" Meskipun mengeluarkan uang, tapi ini adalah kegiatan sosial yang sifatnya untuk kebaikan masyarakat," jelas Ria Widya. 

Ria Widya berharap, dengan dirinya sering turun ke bawah, berjumpa dengan masyarakat akan mampu mendengarkan keluh kesah, dan memahami persoalan yang dihadapi masyarakat. 

" Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Blora, semoga bisa lolos dalam pemilu tahun 2024 nanti, " ujarnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar